Arema Butuh Variasi Serangan Arema Butuh Variasi Serangan | arema

Arema Butuh Variasi Serangan

Posted by Unknown on Thursday 21 February 2013


Persiapan Arema Sebelum Menjamu Sriwijaya
Arema butuh variasi serangan dan pertahanan yang solid saat menjamu Sriwijaya fc di stadion kanjuruhan, Minggu 24/02/2013. Pelatih Arema yaitu Rahmad Darmawan sudah mulai memanaskan variasi serangan dan variasi pertahanan dalam latihan di luar stadion Gajayana, kamis 21/02/2013 pagi. "Biar serangan dan pertahanannya tidak monoton, dan selain itu tidak mudah dibaca oleh lawan" kata RD.



Dalam latihan ini, RD mengkombinasikan striker dan bek dalam menyambut bola dari berbagai sisi. Menurtnya, dua striker Cristhian Gonzales dan Alberto ‘Beto’ Gonsalves, memang memiliki karakter yang berbeda. Gonzales biasa bermain sebagai target striker. Sedangkan, Beto cenderung menjadi total striker. RD yakin perbedaan karakter dua striker ini mampu mengantarkan kemenangan bagi tim kebanggaan Aremania. “Karakter mereka harus dimaksimalkan saat di lapangan nanti,” tambahnya. Pelatih asal Metro Lampung ini yakin kedua striker itu bisa bekerja maksimal. Perkembangan pemain sayap Arema dinilai sudah cukup bagus. Dia mencontohkan Kayamba Gumbs, dan Dendi Santoso.

Tapi yang lebih penting bagi tim adalah transisi dari menyerang ke bertahan, dan sebaliknya. Menurutnya, tim harus bias membaca situasi untuk menentukan pola serangan atau pola pertahanan. Sebab, tim yang dihadapi Arema memiliki kecepatan dalam menyerang. “Sriwijaya FC memiliki penyerang bagus, seperti Hilton Moreira,” terang RD. Bukan individu pemain Sriwijaya FC yang cukup bagus. RD juga memandang kolektivitas Laskar Jakabiring patut diwaspadai. “Sriwijaya FC itu memiliki mental juara,” tegasnya. Sebagaimana dilansir www,palembang.tribunnews.com, Rabu (20/2/2013) pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi mewaspadai rekor kandang Arema yang terbilang sempurna. Dari empat kali laga kandang, Kayamba Gumbs dkk mampu memetik poin sempurna. Arema tim berkualitas, mereka tidak pernah kalah di Stadion Kanjuruhan. Kami harus bekerja keras mengatasi Arema,” kata Kas. (SuryaOnline)
(sumber : http://www.facebook.com/P.Arema.Indonesia?ref=stream )

[ 0 comments.... baca komen ato Tambahkan komen ]

Post a Comment