AREMANIA TIDAK KEMANA-MANA TAPI ADA DIMANA MANA AREMANIA TIDAK KEMANA-MANA TAPI ADA DIMANA MANA | arema

AREMANIA TIDAK KEMANA-MANA TAPI ADA DIMANA MANA

Posted by Unknown on Friday 25 January 2013

Dukungan Aremania di Balikpapan

Aremania tidak kemana-mana tapi ada di mana-mana. Meskipun sebelumnya Kurnia Meiga dan kawan-kawan gagal meraih poin di barito, tetapi tidak menyurutkan sedikitpun dukungan dari Aremania yang tinggal dibalikpapan untuk memberikan dukungan untuk Arema. Kondisi itu dibuktikan ketika tim Arema yang baru datang di bandara sepinggan di balikpapan pada pukul 17.15 WITA, 25/01/2013. Puluhan Aremania yang lengkap dengan membawa sepanduk dan atribut dukungan lainnya memberikan sambutan selamat datang kepada tim Arema.
Tidak henti-hentinya mereka bernyanyi dan memberikan orasi support kepada tim singo edan. Tampak sejumlah pemain, meskipun dalam kondisi letih karena sejak pagi perjalanan dari malang tetapi larut dalam memberikan sambutan balik. Sambutan tidak berhenti sampai bandara tapi berlanjut ke jamuan makan yang sudah disiapkan oleh Aremania di balikpapan. sebanyak 18 pemain yang dibawa kebalikpapan bersama official di jamu makan malam di sebuah rumah makan. Jamuan yang sebagian besar menu jawa ini tampak cocok di lidah para pemain. Disinilah sangat terasa kebersamaan para pemain, official dan Aremania. wakil manajemen arema yaitu ruddy widodo menyampaikan rasa terima kasih kepada Aremania yang selalu ada dalam setiap kehadiran saat arema away dimanapun, bahkan dukungan aremania selalu memberi dorongan yang besar agar Arema saat di setia laga bisa termotivasi untuk menang. "karena itu, lusa Arema harus menang". dukungan Aremania sangat kami butuhkan. ujarnya.
Seusai jamuan makan tim langsung menuju Swisbel Inn untuk beristirahat dan mempersiapkan program uji coba lapangan sebelum laga mwlawan persiba balikpapan pada Minggu 27 januari 2013, kick off pada pukul 19.00 WIB. (sumber: www.aremafc.com)

[ 0 comments.... baca komen ato Tambahkan komen ]

Post a Comment