RD Akan Lakukan Evaluasi Lagi.. RD Akan Lakukan Evaluasi Lagi.. | arema

RD Akan Lakukan Evaluasi Lagi..

Posted by Unknown on Thursday 31 January 2013

Kurang.nx Playmaker TOP yg membuat kadit ada umpan" manja buat striker coach RD.
Arema gagal total selama tour paket pertama di ranah Borneo. Usai ditumbangkan Barito Putra pekan lalu, tadi malam, Minggu (27/1), giliran kota Balikapapan berpesta dengan kemenangan yang diraihnya.
Permainan Persiba yang sebenarnya kalah baik dengan Barito Putra tidak bisa dimanfaatkan oleh Singo Edan. Melawan Beruang Madu, Arema melakukan sejumlah perubahan, Hendro dimasukkan mengganti posisi Kipuw, Munhar yang sudah pulih menggeser posisi Gathuesi ke kiri untuk membuat Alfarizi menjadi
cadangan. Sementara ditengah, Sukadana digantikan Dendi Santoso. Arema lebih mirip tanpa pemain tengah, meski diawal babak banyak mengendalikan permainan dengan umpan satu dua, naluri Egi Melgiansyah yang banyak dikritik karena memainkan umpan lambung dilaga melawan Barito terjadi lagi. Beberapa kali serangan Arema selalu dan selalu dilakukan dengan umpan direct. Sebuah hal yang nampak mudah diatasi oleh pertahanan Persiba. RD sendiri, usai pertandingan mengakui jika Arema bermain buruk, menurutnya sebenarnyadia sudah mempersiapkan secara dini kondisi di Persiba.
"Kami sudah mempersiapkan dengan baik sebelum laga ini. Tapi di lapangan semuanya berubah. Kami sering salah mengambil keputusan, umpan buruk, dan tidak bias menyelesaikan peluang. Ditambah lagi pemain belakang lengah di menit akhir," kata RD dikutip dari Koran Sindo. Sebagai pelatih dirinya sudah mengubah strategi melawan Persiba, namun perubahan itu tidak menampakkan hasil.
"Kejadian ini seperti di Martapura lalu dimana kita menguasai lapangan namun tidak berhasil mencetak gol meski banyak peluang. Tapi inilah sepakbola," urai RD. Sang lawan yang tidak terlalu istimewa memang
memukul RD. Menurut mantan pelatih Pelita Jaya itu, Arema banyak melakukan kesalahan sendiri."Kami akan melakukan evaluasi lagi," kata RD.

[ 0 comments.... baca komen ato Tambahkan komen ]

Post a Comment