BAWA 18 ATAU 19 PEMAIN KE BALIKPAPAN BAWA 18 ATAU 19 PEMAIN KE BALIKPAPAN | arema

BAWA 18 ATAU 19 PEMAIN KE BALIKPAPAN

Posted by Unknown on Wednesday 23 January 2013

Bawa 18 atau 19 pemain ke balikpapan


Pelatih Arema Rahmad Darmawan menyebut akan membawa 18 atau 19 pemain untuk menghadapi tuan rumah persiba balikpapan pada minggu 27/01/2013.

Namun Rahmad Darmawan tidak menyebutkan siapa saja yang akan di ajak ke balikpapan. Hanya saja RD menyatakan faktor kondisi pemain dan kebutuhan tim akan menjadi penentu dibawa atau tidaknya ke kandang beruang madu julukan persiba. "Tentunya saya akan melihat kondisi pemain terlebih dahulu, karena ada beberapa pemain yang kondisinya baru pulih dari cidera, ujar Rahmad Darmawan." 23/01/2013

kondisi Greg nwokolo yang semakin membaik pasca cidera betis masih terus dipantau, Rahmad menyebut striker natrulisasi ini akan bergabung dalam latihan terakhir, kamis 24/01/2013. "Saya mendapat rekomendasi dari dokter, setelah berlatih dengan tim, dia akan berlatih sendiri.". Imbuh pelatih kelahiran lampung ini.

Yang jelas rahmad memberikan penegasan bahwa pemain-pemain yang masih dalam tahap pemulihan cidera seperti greg, M.Ridhuan, Purwaka yudi, Irsyad, maupun Beny wahyudi akan masuk tim secara bertahap. "Pemain yang pulih dari cidera untuk main di level inti, harus bertahap dan tidak langsung main full time" sambung pelatih Rahmad Darmawan. (sumber : surya online)

[ 0 comments.... baca komen ato Tambahkan komen ]

Post a Comment